Super Junior-M SWING Music Video Teaser 2

02.30

Assalamu'alaikum, Hello, Annyeong, Halo...
Lily bawa sesuatu yang baru. All about me. 
First, I want to tell you about my new theme blog. You see now. I'm really really really love it. Hirasawa Yui.. Wo ai ni. Eh, it's wrong guys... Aishiteru Hirasawa Yui ^_^.

Second, I want to show you about my family. Ya, every week I think I always went to my aunt house or my grand mother house. Many story at there guys. 

Third, Please look my title. You know I mean. It's make me SCREAAAAMMMMM. No, I need Ice Cream now. Oh my god... I want to RED Tour Concert.. 

And finally, this is my story guys...

Guys, you know yesterday My blog used vintage theme with cute little girl. The theme look like me. Like shop and of course like a child. Little girl. I'm really love it. Because the color just white and pink. Cuteeee....

And then, I think I want to changed my theme. So, I choose K-On




  

Ah, capek ngomong pake bahasa inggris. Orang bahasanya aja masih korat-karit udah sok-sok mau ngemeng Ly..

And then, Lily bakal ngomong tentang Super Junior dulu. Untuk cerita keluarga, entar dulu. Fotonya aja seambrek. Jadi cerita Super Junior dulu yah.





Nah, itu foto orang cakep versi Lily. Terutama yang namanya Eunhyuk. Bingung dimana dia? Cari aja noh sendiri. Udah deh, Lily nggak akan cerita panjang lebar ini siapa dan dari mana. People in the world know them. Yang bikin Lily shock itu cuma satu. Itu orang yang di video jadi pemimpin barisan paling depan, depan kamera, cakep, keren, dan dancenya supeerrr oke. Nah, itu orang yang bikin kepincut.

Lily hanya berdo'a agar MV dan albumnya besok keluar dengan lancar, aman, dan terkendali. Tau kan kalo udah ada yang baru keluar dari Super Junior pasti beberapa menit aja udah abis noh. Lily nggak mau ngupas ini teaser dah. Cuma satu kata yang mau komen dari ini Teaser. "DAEBAK".

Dan sekarang Lily mau cerita perihal liburan setiap minggu ke rumah sodara Lily. (Bukan liburan sih, cuma berkunjug aja. Itu aja kesananya di paksa sama Ibu).

Sekedar upload foto kopi kesayangan Lily
Lily bakal cerita dari waktu di ajak ke rumah Bu Dhe Yah. Asli, Lily capek banget waktu itu. Lah kan baru pulang kuliah. Melawan panas terik matahari dan kemacetan yang selalu mendera arah Legundi. #Alah bahasanya.. preeetttt

Ya udah, ketimbang adegan uring-uringan terjadi lagi dirumah Lily. Semua orang berangkat. Padahal orangnya nggak muat kalo pake sepeda satu. Ya wes lah, sebagai tukang ojek baru mangkal di rumah. Lily anterin Barik sama Litha dulu. Nyampe rumah Bu Dhe, nggak pake ba bi bu Lily tancap gas sepeda pulang lagi kerumah. Nyusul ibu sama Dik Dewi.

Ceritanya waktu itu, Dik Dewi udah Lily sms kalo mau di susul otomatis dia sama Ibu nggak boleh naik bemo. Udah sepeda Lily pake sepedanya ngebut banget di tambah debu bertebaran *wew...*. Eh, waktu nyampe tempat yang di tuju Ibu sama Dik Dewi malah naik bemo. Padahal Lily berhenti pas di depan bemo Ibu sama Dik Dewi nggak ngerti. Udah teriak-teriak segala kayak orang gila Lilynya. Ya Allah... memalukan!

Bemo yang ada Ibu sama Dik Dewi melaju didepan Lily. Fiuhhh, entah waktu itu sangking lambatya bemo atau sangking cepatnya sepeda Lily. Sampe-sampe bemonya udah ilang dari pandangan Lily. Padahal barusan aja tuh bemo di depan Lily.

Alhasil... Lily tetep boncengin Ibu sama Dik Dewi. Soalnya, jarak rumahnya jauh juga. Kasihan atuh...

Nih, beberapa potongan kamera Lily yang berhasil merekam peristiwa-peristiwa indah di rumah kecil Bu Dhe. *omongan Lily kok aneh ya, ketularan Caisar ini kayaknya.
















Lily juga sempet makan rujak bareng. Padahal udah sore makan mulu yang di urusin. Hehehe... masa bodoh. Abisnya, Lily juga kepingin banget waktu itu. *kayak orang hamil :x

Dan, minggu depannya Lily di ajak lagi kerumah Nenek. Satu-satunya nenek Lily yang masih ada. Kebetulan di belakang rumah nenek ada rumah Pak Lik Lily. Kasihan atuh, rumah Pak Lik Lily kena angin puting beliung. Jadinya rumahnya roboh sebagian. Beruntungnya dapet bantuan dari pemerintah.




Itu keliat kan, kasian banget. Kata Bu Lik "Waktu ada angin itu, di ajak ke rumah nenek. Lah, Bu Lik ngiranya itu kiamat. Soalnya langitnya itu udah mendung. Mendung banget. Siapa yang nggak takut coba...."

Ada pemandangan sawah yang indah juga.. bikin mata Lily segerr....



You Might Also Like

0 komentar