I Have a Secreet Beb...

21.10


Halo.... ini beberapa kompilasi bunga yang mekar dari akhir tahun 2013 sampe awal 2014. Dari setiap bunga memiliki kisah sendiri-sendiri lohh....

Jujur aja yah, Lily paling suka sama bunga yang paling gedee noh, yang ada warna putihnya. Sumpah, itu bunga cantik bener deh. Sayangnya Lily nggak tau apa nama bunga itu. Ibu juga yang nanem nggak tau namanya apa, kkkkkk~~

Yang paling berwarna sendiri, Bunga Desember. Lily masih inget, itu bunga nggak mekar pas bulan Desember malahan bulan November kalo nggak salah. Terus, waktu itu Bapak masih ada. Di bawahnya ada Bunga Kenanga. Lily lupa kapan photonya. Jadi nggak usah cerita apa yang terjadi saat itu yah. Trus paling bontot ada Bunga Jaya Kusuma. Itu mekar waktu beberapa hari setelah Bapak meninggal. Rasanya beda banget waktu itu. 

2 kue kenagan yang paling istimewa dalam hidup Lily. Walaupun itu bukan kue ulangtahun Lily. Yang paling gede itu dibeli pas waktu Bapak dapat kenaikan gaji awal tahun 2013 dan Lily beli hp baru. It's so deliciouss

Yang kecil, di beli Bapak waktu janji ke adik-adik Lily kalau mereka naik kelas tahun 2013 bakal di beliin kue lagi. Waktu beli yang kecil, Bapak nggak bisa nyicipi bagaimana rasanya. Soalnya kadar gula Bapak waktu itu cukup tinggi. Dan Bapak sedang berjuang untuk sembuh. DIET.

Jadi inget, sering banget Bapak beli kentang dan Lily minta kentangnya. Sekarang udah nggak ada lagi yang beli kentang. Biasanya kalo malam Lily sering banget keluyuran sama Bapak beli makanan and masak mi rebus. Sekarang udah nggak lagi.

Dad, I MISS YOU :')

BARIK MAULANA ABIDIN

My boy. Satu-satunya laki-laki dirumah Lily. Photo ini Lily ambil waktu Lily masih sibuk ngurus ini itu keperluan setelah meninggalnya Bapak. Lily sayang banget sama dia. Sering banget Lily gila-gilaan bareng dia. Dan cukup sering juga Lily hugs dia. 

Talitha Yumna Nur Khomsi
 Kakanya Barik. Dia cukup cerewet diantara kami semua. Tapi, kalo disuruh Lily dia nurut banget. Lily juga sayang sama dia. Waktu ibu ngelahirin dia, Lily masih kelas 2 SD. Dan waktu itu Lily berdo'a supaya adik Lily lahirnya selamat dan sehat. Love You Lita ^_^.


And the end, my first sister. Seftia Dewi Savitri. Yang selalu Lily repotin tiap pagi. Yang selalu bertengkar sama Lily tiap pagi dan partner paling keren yang penah Lily punya. Sampai tadi pagi tetep bertengkar sama dia. Gara-gara kebiasaan buruk Lily. Mandi kelamaan :D. 

I Have a Secret Beb, it's My Family. Love You All. 


You Might Also Like

0 komentar